Info seputar review spefisikasi hp dan tablet mito android

Harga Hp Mito Android Terbaru

mito smartphone dan google ini sangat dinanti kehadirannya oleh konsumen tanah air. mito impact android one, di lengkapi sejumlah fitur canggih di handphone mito salah satunya penggunaan operating system android 5.1 lollipop. os ini ini diklaim memiliki kecepatan 4 kali lipat dbanding os android kitkat. dengan kecepatan tersebut, para pengguna smartphone ini bisa memutar beragam aplikasi berat sekalipun, seperti multimedia, video, game, dan lain sebagainya.

kelebihan dari mito impact android one hadir stylish dengan bentang layar layar 4’5 inch ips,  dimensi 132 x 67 x 8.9 mm, ram 1gb, storage 8 gb. fitur lain yang menyertainya adalah google chrome, google maps, google photos, google translate, maps, fm radio, email, play store, youtube, kamera di lengkapi dengan feature tambahan seperti blur, fish eye, panorama. untuk koneksi internet, smartphone ini menggunakan jaringan 3g & hsdpa.

smartphone ini di support dengan fitur penghemat baterai yang bisa menghemat daya  sekitar 30 persen. sehingga pengguna bisa lebih leluasa menjalankan aplikasi yang tertanam pada  mito impact android one.

Harga Hp Mito Android

jacksen lie, chief marketing officer mito mengungkapkan rasa bangganya atas kerjasama yang dijalin antara mito dengan google sehingga bisa menghasilkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. kami sangat tersanjung dan bangga atas kerjasama ini. sehingga menghasilkan smartphone android berkualitas dengan harga terjangkau yang kehadirannya sangat dinanti konsumen tanah air,” ungkap jacksen.

untuk merealisasikan harapan dan keinginan konsumen di tanah air harga hp mito, mito membuka pre-order di www.blibli.com dari tanggal 5-11 februari 2015. konsumen bisa langsung melakukan pembayaran saat pre order, selanjutnya barang akan dikirim setelah tanggal 23 februari 2015.

bagi pemegang kartu kredit bca, bri, akan mendapatkan harga khusus rp. 699.000,- danamon, standar chartered dengan harga rp 749.000 dari harga normal rp 1.19 juta. ketentuan ini hanya berlaku saat pre-order.

“mengingat persediaan terbatas. kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Mito Android Terbaru